Jujur pertama kali motor ini di release , HRM memandang sebelah mata produk india yang satu ini. Tapi beberapa waktu kemudian setelah kang mas Srigala asal Pasr Kopi™ ini mengimpor langsung dari Surabaya (di Mojokerto ga ada dealernya), dan HRM ikut test ride. Pandangan miring itu langsung hilang seketika, dan berubah menjadi perasaan kagum. Joh, apa mungkin ini namanya ‘dari benci menjadi cinta’ ya?
Apa lagi kemarin waktu kopdar Koboys di Yogya kang mas Srigala membawanya ratusan kilometer (+_ 600 km) ternyata handal juga. Yang malah bikin HRM tercengang waktu mengisi bensin di POM Bensin kawasan Bantul (dekat dengan rumah kang Hadiyanta), si kang mas ini hanya merogoh kocek 23 ribu rupiah saja untuk mengisi bensin sampai penuh kembali (dari Mojokerto full tank). Haduh malah semakin kepincut ma motor ini deh. Padahal kalau saya ingat² waktu itu, kita jalan ya lumayan cepat, tapi kok bisa irit seperti itu ya?
Hmmm, memang handal motor hasil karya Bajaj yang satu ini. Larinya juga cepat iritnya minta ampun, benar lha yang di kampayekan Bajaj melalui Pulsar 135 LS ini “Masih butuh bebek?”. Bagaimana tidak dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, hasil yang didapat bisa lebih dari sekedar kalau kita membeli motor bebek.. Jozzz lha pokoknya, ada lagi yang tertarik sama motor ini?
Okrex…
jozzz
Hehehehehe…. ya iyalah kan spek mesinnya 4 katup + 2 busi…. ini kunci tenaga bensar dan irit bensin…… klu pabrikan lain speknya seperti itu sy yakin bisa menandingi motor2x bajaj….. tpi nggak tahu klu ceritanya 4 katup + 2 busi + Injeksi…… seperti Bajaj 220 di India sana…. 🙂
Seng penting Rawuh…?!
soal Pertamak iku BONUS……!!!
nggeh joz pancen njenengan 🙂
nitip ya om…
monggo 🙂
mantebbb….:)
ihiiirrr
Irit spedae dby timbang spedaku.. 😦
yo mesto ti…
wew
@-@
sip
jozz
sempat pengen juga… 😀
sekarang masih ?
sippp…
mantab,,
test ah nitip jemuran kancut http://fightermoto.wordpress.com/2011/08/10/beli-scorpio-gila/
monggo…
yesssssssss
http://motomotif.wordpress.com/
siiippp
kalo gak peduli dengan isu purna jual bajaj dan pulsar, silakan langsung aja nebus di diler terdekat.
ya memang sih klo masalah purnah jual mang bajaj masih kalah ma motor² jepang, makanya kembali lagi mas bro ke konsumennya. 🙂
bajaj emang irit bro
irit polll bro ….
Pulsar…. ampe lupa ga bawa duit buat beli bengsin………..
hahaha beli besok jga gpp, masih ada kok 🙂
siji lali = 1: lupa
si irit nan kencang donk 😀 😛
nitip bro
top speed cs1 vs jupi mx baru 5 speed dan 4 speed
yupp, monggo
dari benci menjadi cinta…hmmmm…dalem bgt nih…
sik..sik..sik….mongtornya ato pemiliknya????
ya motornya lha mas bro
keren neh motor,, hehe,,
sip maturnuwun 🙂
Kalo pakai pulsar pasti jarang ke POM bensin.
ke pom bensin setahun sekali
menggiurkan, irit dan kencang. tapi klo melihat desain, mending milih bebek dah…
ya kembali lagi kalau masalah design mang setiap orang punya selera yang beda² masb bro 🙂
asikkk, irit kencang
ra ntek²i duit
inden
murmercengir… (murah meriah, kenceng, irit) muantap… 1 Liter Premium sekitar 55 km tuh…
sip bener, apaligi klo pakenya konstan mas bro 55km bisa lebih lagi
kaya bebek iritnya,,
Betul betul
sy pk pies jkt-pangandarn-bandung-jkt perjlnan sekitr 1200km,cm hbs pertamax 100rb,bensin 30rb,alhmdlh g pnah ad mslh selama ini
Wow memang handal niy motor 🙂
absen telat. Salam kopine
monggo pinarak, diunjuk rumiyin lho kang kopine…:)
Jos s s..
Kepengen juga..
Tp nikmati yg ada dulu
Sip bro…
melesat dikegelapan malam tanpa suara, itulah bajaj pulsar, gw pernah make p180 th ’08 dipake mudik, isi premium full tank dikodim sunter sampe sragen sisa 3 strip bar, gw itung sktr 650km-an, perjalanan super macet melar jadi 20 jam (lebaran 2008). sepanjang jalan mesin digeber cuma berhenti 2x masing2 20 menitan, perjalanan siang berangkat setelah sholat subuh. Ridernya kaga makan karena pengen cepet sampe ..hihihi
Note : Boncengan 60kg+85kg+2 tas punggung, 1 tas lebih gede lagi ditaro ditangki. Motor sport touring teririt, cocok untuk kelayapan (touring).
Motor para pengembara ini kang,dah gtu irit nyaman lgi 🙂
Desain P135 paling keren di antara pulsar series.
Eh lupa, satu-satunya 4 valve di keluarga pulsar. Dua busi dan Roller rocker arm-nya nyumbang irit.cmiiw.
Mang bener mas bro…
masa cih??? hehe… P135 ane bntar lagi mo ulang taun pertama, tgl 14 agustus ntar… irit pasti, kencang, monggo dibandingkan sama Byson yg 150 cc… topspeed sampe 116kpj (ane geber sendiri full standar tanpa otak-atik macem2) desain sporty (walau minus monoshock), tapi ternyata banyak juga kekurangan di sana-sini.. akhir kata, ane masi tetep puas pake P135 dengan segala kekurangannya…
kekurangane apa mas ?
Sip kata sang srigala jga gtu,mang bner2 puas ma performanya…
Lagi nabung,… klo menurut panjenengan yang mana 135, 180 apa yang 220 klo buat harian ?
Maaf bru smpt blz mas bro,klo mnurut sya pribadi buat harian p135 ini dah ckup. Irit,lìncah d jlanan macet…dah ckup. Irit,lìncah d jlanan macet…
numpang absen
sippp
motor irit tapi gak pelit………………!
betullll….
irit..
irit.. kenceng…. my pies!!!!