Pernah gak mas bro punya pengalaman riding setelah hujan, apalagi kalau hujan di pagi hari saat akan berangkat kerja. Otomatis dong, yang namanya mau berangkat kerja pasti tampilan masih fresh²nya bukan. Walaupun hujan di pagi hari tak masalah ditunggu kalau memang tidak mendesak yang mengharuskan kita berjas hujan ke kantor. Nah yang mengesalkan disini adalah riding setelah hujan di pagi hari.

Otomatis yang namanya setelah hujan reda kan gak pakai jas hujan toh, lha ketika saat riding di jalan apalagi dengan kondisi sebagian jalan yang masih tergenang air sisa hujan tiba² datang motor atau terlebih lagi mobil dengan kecepatan yang lumayan sedang atau bahkan tinggi menerjang genangan air. Alhasil, crooottttt air campur tanah berlumpur kontan mengenai baju yang sejatinya akan kita gunakan ke kantor. Pasti anda² sendiri pernah mengalami hal seperti ini, dan rasanya kalah itu yang ada perasaan marah bercampur sebel campur aduk jadi satu.

Rossi saja tau sopan santun :mrgreen:

Lha wong dari rumah sudah niat tampil necis, lha kok di jalan malah kena cipratan air bekas hujan :mrgreen: . Hmm, jadi intinya di sini marilah kita menghormati hak pengguna jalan lain dengan tidak menjalankan kendaraan kita melewati genangan air sisa hujan dengan kecepatan tinggi. Toh kasihan juga kan orang yang terkena cipratan air dari kendaraan anda, coba anda sendiri yang merasakannya. Terlebih lagi kejadian ini terjadi saat di pagi hari mau berangkat ke kantor. Mari kita mulai dai diri kita sendiri mas bro…. Keep safety… 🙂

Iklan