Tak dapat dipungkiri lagi memang momen lebaran adalah momen yang sangat dinantikan ATPM,bagaimana tidak momen-momen seperti ini adalah momen yang sangat menguntungkan bagi ATMP. Yang pasti momen lebaran baju baru,motor baru. Jika kita lihat dari budaya yang berlaku di masyarakat kita, momen lebaran bagi sebagian kalangan adalah momen untuk membuktikan jati diri masing².
Bisa dikatakan juga sebagai ajang pembuktian tingkat keberhasilan seseorang(walaupun itu tidak mutlak tetapi sebagian orang masih menganutnya) terlebih lagi saat lebaran pulang ke rumah sanak saudara dengan menaiki motor baru. Lengkap sudah kebahagiaannya. Berdasarkan pola pikir masyarakat semacam ini lha ATMP tidak menyia²kan kesempatan yang bisa dibilang begitu berharga ini.
Akhirnya lahirlah motor² baru walaupun kadang cuma sekedar facelift. Yang penting judulnya ‘motor baru’. Ditambah lagi sekarang, proses kredit yang begitu mudahnya. Jadi jangan heran, dengan modal uang cuma ratusan ribu sekarang sudah bisa membawa pulang motor baru. Kalau sudah begini ATPM senang konsumen juga senang,ya bisa dikatakan sebagai simbiosis mutualisme lha . Sekarang kita kembalikan saja ke konsumen, konsumen sekarang pun sudah cerdas untuk menilai. Mana produk yang layak ataupun tidak layak. Artikel ini adalah pandangan pribadi saya, monggo sharing…. 🙂
Opo tumon
Mboh
*kotak ajaib bergetar… kotak ajaib bergoyang*
Via Vallen
jos
Absen
Oke
Pamer tonggo..haha..
Tonggone sopo?
pertamax
Jozz,premium ae kang murah…
hadir
Longgo mburi ae yo…
hmm .. sip.. pamer ke teman yo ..dikampung 😆
Supoyo ketok joz
opo bedane ATMP ama ATPM mohon dijelaskan definisinya……
wkwkkwkwkwkk…..
#koplax#
Haha kalah mripat kang
pengine istri baru
Woggh melu aq kang nek golek…
laris manis walau harga naik
sip bener, nda masalah yg penting motor baru 🙂