Ilustrasi Lebaran

Tak dapat dipungkiri lagi memang momen lebaran adalah momen yang sangat dinantikan ATPM,bagaimana tidak momen-momen seperti ini adalah momen yang sangat menguntungkan bagi ATMP. Yang pasti momen lebaran baju baru,motor baru. Jika kita lihat dari budaya yang berlaku di masyarakat kita, momen lebaran bagi sebagian kalangan adalah momen untuk membuktikan jati diri masing².

Ilustrasi Motor Baru

Bisa dikatakan juga sebagai ajang pembuktian tingkat keberhasilan seseorang(walaupun itu tidak mutlak tetapi sebagian orang masih menganutnya) terlebih lagi saat lebaran pulang ke rumah sanak saudara dengan menaiki motor baru. Lengkap sudah kebahagiaannya. Berdasarkan pola pikir masyarakat semacam ini lha ATMP tidak menyia²kan kesempatan yang bisa dibilang begitu berharga ini.

Mari Jadi Konsumen Cerdas

Akhirnya lahirlah motor² baru walaupun kadang cuma sekedar facelift. Yang penting judulnya ‘motor baru’. Ditambah lagi sekarang, proses kredit yang begitu mudahnya. Jadi jangan heran, dengan modal uang cuma ratusan ribu sekarang sudah bisa membawa pulang motor baru. Kalau sudah begini ATPM senang konsumen juga senang,ya bisa dikatakan sebagai simbiosis mutualisme lha :mrgreen: . Sekarang kita kembalikan saja ke konsumen, konsumen sekarang pun sudah cerdas untuk menilai. Mana produk yang layak ataupun tidak layak. Artikel ini adalah pandangan pribadi saya, monggo sharing…. 🙂

Iklan