Setelah beberapa waktu menunggu akhirnya tiba juga hari ini, Minggu 22 Januari 2012. Jika beberapa waktu yang lalu muncul teka-teki lagi di website resmi Yamaha yang seperti biasanya bermain dengan angka-angka misterius yaitu 220112. Dan jika dihitung berdasarkan tanggal maka hari ini lah tanggal yang dimaksud oleh Yamaha itu. Dengan rasa penasaran HRM akhirnya langsung saja menuju ke tkp, dan wow secara default tampilan website resmi yamaha memang berubah kawan. Dan yang membuat HRM sedikit shock adala dalam tampilan baru website resmi Yamaha ini muncul siluet dengan sosok yang hampir 100% HRM yakin adalah Mio Fino.

Di situ terpampang dengan jelas tulisan yang bertajuk Fashion, Classic, dan Sports. Ditambahi dengan gambar motor matik yang masih diselimuti, yang semakin menambah misteri saja. Kalau diamati memang tulisan-tulisan itu mengarah ke Yamaha Mio Fino. Seperti yang kita tahu sebelumnya YIMM berencana akan merilis Mio Fino ke dalam 3 varian yaitu Fashion, Classic dan Sports. Yang kesemuanya bertema “Fashionable Matic” dan memang segmen pasar yang dituju Yamaha kali ini adalah lagi-lagi kaum hawa.

Hmm, memang semakin membuat aneh saja Yamaha dengan strateginya kali ini. Karena bagaimanapun kalau menurut HRM dengan penampakan Mio Fino di website resmi Yamaha bisa dibilang sebagai “Soft Launching”. Walaupun memang sosoknya belum terlihat jelas 100%, tapi paling tidak pengunjung sudah dapat mengira bahwa Yamaha sudah mencoba mengenalkan produk barunya ini di khalayak ramai. Anehnya walaupun sudah banyak beredar foto-foto eksklusif tentang Mio Fino, samapi dengan detik HRM tulis artikel ini belum ada TPT yang menyubutkan tentang motor “anyar” dari Yamaha ini. Jelas ada makna yang begitu dalam dengan langkah yang diambil YIMM selama ini, tentunya YIMM beranggapan tak terburu-buru baginya untuk mendaftarkan TPT. Karena dengan masuknya TPT maka kompetitor pun bisa menganalisa pergerakan apa yang akan diambil oleh YIMM. Kalau sudah seperti ini, well tinggal tunggu waktu saja untuk launching resminya Mio Fino. Monggo, bagaimana kalau menurut panjengan semuanya…????

Iklan