Yamaha tampaknya cukup pandai dalam membuat misteri akhir² ini kawan, setelah beberapa bulan di tahun lalu membuat misteri dengan penampakan di website resminya berupa angka² penuh misteri yaitu 1.11.11. Eh lha kok sekarang diulang lagi dengan cara yang sama, bedanya sekarang angka yang nampak adalah 22.02.12. Waduh, apalagi ini? Tentunya sebagai blogger dan juga biker enthusiast, HRM menjadi sangat penasaran dengan angka kali ini. Sepertinya Yamaha memang pandai membuat penasaran, meruntut dari sifat dasar manusia yang selalu ingin tahu dan Yamaha pandai mencari sela di sifat dasar manusia yang selalu ingin tahu. Strategi yang cukup menarik memang bagi HRM pribadi, dan sekali cukup membuat HRM penasaran lagi kali ini.

Kalau yang waktu itu dengan hadirnya angka 1.11.11, tebakan HRM ternyata hampir 100% benar. Bukan produk baru yang hadir waktu itu, tetapi ternyata perubahan pada website resmi Yamaha dengan penambahan fitur baru. Namun sekarang sepertinya terasa beda dengan sebelumnya. Berdasarkan penempatannya sekarang yang di header, dan bukan seperti dulu yang hanya berada di isi website. Seakan Yamaha berusaha untuk menunjukkan angka itu memang benar² sebagai misteri. Dan bedanya juga sekarang, tak ada kata sedikipun yang menyertainya beda dengan yang waktu kemarin 1.11.11. Secara gamblangan jika diterjemahkan angka² itu memang mengarah ke tanggal yaitu 22 Januari 2012. Dan sepertinya HRM kali ini yakin, memang di tanggal tersebut akan lahir motor baru dari Yamaha.

Untuk memperkuat bukti tersebut, akhirnya HRM berusaha mencari informasi di seseorang yang memang keberadaannya bisa HRM percaya. Sebut saja MD, yang mungkin tanpa HRM tulis kepanjangannya pasti tahu sendiri kan? Bro MD ini mengatakan memang akan lahir motor baru di tanggal tersebut, dan yang lahir adalah Mio J. Padahal menurut perkiraan HRM yang lahir nantinya malah Fino, namun Bro MD mengatakan Fino akan rilis sebulan setelah Mio J. Dan jika mengacu pada tanggal tersebut jadi Fino kemungkinan lahir di bulan Februari. Dan ternyata Mio J besok akan lahir sendiri tanpa ditemani Mio G, masih menurut Bro MD juga Mio G akan dirilis pada pertengahan 2012. Hmm, di akhir pembicaraan Bro MD ini mengingatkan kalau yang dibilang itu tadi memang sudah planning. Walaupun kadang nanti dalam kenyataannya bisa jadi meleset, yang pasti 22 Januari 2012 besok adalah hari lahir Mio J. Well, kita tunggu saja lha. Toh kan juga tinggal beberapa hari lagi, semoga saja benar.

Pict taken from TMCBlog and RiderTua