Artikel satu ini memang terbilang telat HRM brojolin, tapi gapapa lha daripada tidak sama sekali. Menurut indormasi dari bikeadvice memang mengejutkan HRM rasa, setelah sebelumnya ada konfirmasi kalau KTM Duke 125 akan dihadirkan melalui Importir Umum (IU). Lha kok ga dinyana secara mengejutkan PT.BAI selaku ATPM resmi motor Bajaj di Indonesia menyatakan akan membawa KTM Duke ke Indonesia pada 2012 nanti. Rencananya sih BAI akan membawa sekaligus 2 varian motor KTM Duke, yaitu KTM Duke 150 dan KTM Duke 250.

Yang jadi masalah di sini, adalah kalau memang benar nantinya KTM Duke 150/250 datang di Indonesia. Terus bagaimana dengan nasib Bajaj Discover dan Avenger yang juga rencananya akan di rilis di sini juga. Strategi apa yang akan digunakan BAI ini,memang masih misterius. Tapi bagaimanapun juga, kita sebagai biker tanah air patut bersyukur. Masalahnya BAI pun tidak main² dengan mendatangkan 2 varian motor sekaligus. Tandanya pasar motor sport di negara kita memang sudah “dianggap” spesial bagi Bajaj sendiri.

Sisi positifnya sekali lagi adalah kemungkinan harga yang lebih murah jika didatangkan oleh BAI, secara selama ini BAI selalu menerapkan “value of money” dalam setiap produk brojolannya. Apalagi nanti misal BAI sendiri jadi buka pabrik di tanah air, HRM yakin bakalan lebih murah dan laris manis aja nih motor. Yang jadi pekerjaan rumah sekarang untuk BAI adalah perbaikan 3s nya, masih ada waktu yang cukup sebelum motor ini benar² disuguhkan ke tanah air. Jangan sampai KTM Duke, motor sekeren ini bernasib sama dengan pendahulunya sang Pulsar series. Ayo BAI segera berbenah dong….

Monggo di share komentarnya… 🙂

Iklan