PASAR KOPI™

Penutupan Pasar Kopi™ secara mengejutkan memang masih menyisakan duka yang begitu dalam bagi kami member VIPnya. Begitu banyak memang sudah kisah yang tercipta disana. Sampai² kami seakan² tidak sanggup menerima kenyataan pahit ini. Tapi apa mau dikata keputusan sudah dibuat, dan dengan berberat hati Cafebiker sang pemilik Pasar Kopi™ harus mengakhiri hidup Pasar Kopi™ untuk sementara.

Curhatan Pak Lurah

Curhatan lebay mesin4tak

Baru beberapa hari semenjak Pasar Kopi™ resmi ditutup, ternyata bagi sebagian pengunjung tetap seperti HRM sendiri contohnya masih tidak percaya akan kenyataan ini. Bahkan beberapa di antara kami, begitu bersedih. Coba saja tengok curhatan mereka berikut ini melalui akun facebook mereka seperti pak lurah aka Amir Rizky pemilik warung motordohc.wp.com, terus juga ata sang pemilik warung mesin4tak.wp.com, belum lagi curhatan Tuwek sang komentator fenomenal aka Ahmad Zainul Hasan. Seperti malam minggu seperti ini yang biasanya kumpul sampai malam sampai menunggu race pertamax dimulai, kinipun kami kebingungan mencari tempat berteduh untuk sekedar minum kopi hangat.

Curhatan Tuwek

Ya mungkin itu beberapa efek yang timbul dari pengunjung tetap Pasar Kopi™, yang pasti kami cuma bisa berharap semoga di kemudian hari Pasar Kopi™ bisa “reborn” dan hadir kembali di tengah² kami. Bagaimanapun juga Pasar Kopi™ bagi kami adalah “sesuatu banget”, dan sangatlah pantas bagi HRM pribadi maupun teman² yang lainnya untuk menunggu kehadirannnya kembali. Sooner or later Pasar Kopi™ will be back among us, i believe that.. Aminnn… 🙂

Special regard for Cafebiker

Iklan