Setelah beberapa waktu kemarin banyak rumor dan cerita² rakyat akan kemunculan Kawasaki Ninja 250 R Injeksi. Lha kok malah ternyata tuh motor yang sudah digosipkan sudah terlebih dahulu beredar di Indonesia. Padahal dari pihak KMI sendiri selaku ATPM resmi Kawasaki di Indonesia belum memberikan pernyataan apapun akan rumor Kawasaki Ninja 250 R Injeksi. Usut punya usut ternyata Kawasaki Ninja 250 R Injeksi yang sudah terlebih dahulu beredar di sini didatangkan langsung oleh Importir Umum.

Importir umum ini melego Kawasaki Ninja 250 R Injeksi seharga Rp. 65 juta, wowww angka yang sangat fantastis HRM rasa. Jauh banget dengan Ninja 250 R pada umumnya yang masih belum injeksi, terus juga melalui KMI. Ya memang harga Rp. 65 juta adalah harga yang pantas untuk motor yang didatangkan secara langsung dari Thailand. Harga bisa terpaut sampai dengan kurang lebih 15 juta rupiah. Padahal secara fisik motor ini tidak ada perubahan yang signifikan,cuma warna di body saja yang lebih didominasi warna putih. Terus juga speedometer-nya ada sedikit perbedaan dari versi standard, di Ninja 250 R injeksi ini ada indikator Injeksi yang diletakkan di panel speedometernya.

Seandainya saja KMI jadi membawa motor ini ke tanah air kita, sangat besar kemungkinan harga yang diterapkan KMI tidak sampai Rp. 65juta. Akan terjadi selisih harga antara yang biasa dan injeksi yang tidak terpaut jauh, dan tentunya akan semakin membuat Ninja 250 R semakin kompetitif dalam melawan kompetitor terdekatnya, CBR250 R. Taruhlah di CBR 250 R ada options yang biasa dan ABS. Maka nantinya di Ninja 250 R pun juga akan seperti itu, mau biasa atau injeksi….??? Toh kan juga sama² ninjanya…:)

sumber : otomotifnet

Iklan