Akhirnya saat yang membahagiakan ini pun tiba juga, mulai kemarin per tanggal 25 April 2012 HRM®Corp resmi menjadi bagian Keluarga Besar OBI. Setelah lebih satu bulan lamanya saya mengikuti ospek di milis OBI. Banyak pengalaman menarik di dalam milis itu, yang terus terang baru saja saya peroleh semenjak bergabung dengan milis OBI. Tempaan mental tentunya hampir tiap saat bisa dirasakan, ajang kritik-mengkritik pun sudah menjadi makanan sehari-hari, tentunya memang tak lain dan tak bukan adalah kritik yang bertujuan untuk membangun. Walaupun memang terasa pedas kritikan yang dilempar, tetapi bagaimanapun juga memang kritik itu perlu.

Dalam kesempatan ini pula saya berterima kasih sekali kepada semua OBIWAN, yang telah bersedia menerima saya di Keluarga Besar mereka. Bahkan mereka pun tak segan-segan untuk sharing ilmu dengan saya, alhasil banyak manfaat yang saya dapatkan selama saya bertengger di dalam milis OBI. Satu hal yang membuat saya terkesan sekali, tak ada yang namanya diskriminasi antar anggota keluarga. Tak peduli anggota baru atau anggota lama, jika memang perlu dikritik pasti akan dikritik habis-habisan tanpa tedeng aling-aling. Tak ada yang namanya member senior ataupun junior, semua duduk sama rendah berdiripun sama tinggi.

Memang benar ternyata masih banyak ilmu di luar sana yang belum bisa kita eksplore seluruhnya. Memang keputusan saya kali ini sangat tepat sekali untuk bergabung dengan OBI. Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan dan saya serap. Memang hari ini adalah hari yang sangat bersejarah buat saya, hari dimana saya memiliki rumah dan keluarga baru di dunia blogsphere. Terima kasih untuk semua rekan OBIWAN yang sudah mau berbagi bersama saya dan memberikan sebagian ruang untuk blog saya di agregator OBI. Tak lupa juga untuk semua orang yang sudah memberikan support untuk saya selama ini. Semoga dengan bergabungnya saya di rumah baru ini, semakin bisa memberikan tulisan yang lebih bermanfaat untuk semuanya.

Terima Kasih.

regards,

HRM®Corp

 

Iklan