Sebelumnya memang tak diduga kalau HRM memperoleh undangan dari AHM lewat MPM (main dealer Honda di Jawa Timur) untuk menghadiri gelaran akbar AHM yaitu HBD (Honda Biker’s Day). Pasalnya memang pemberitahuan begitu mendadak, baru hari Jum’at (16/12/2011) HRM mendapat kepastian undangan dari AHM ini. Untung saja di hari Sabtunya HRM tak ada acara apapun, dan juga kebetulan HRM pulang pagi. Jadi akhirnya HRM memutuskan untuk datang ke acara HBD ini. Apalagi HRM mendapat kabar kalau Blogger kondang asal ibukota akan datang juga seperti Kang Haji Taufik TMCBlog,Mas Iwan IWB, Om Stephen (SL), Eyang Edo Rusyanto, Mas Adi alonrider, dan Mas Ardy malah nambah semangat HRM untuk menghadiri acara ini.

Berangkat bersama dari rumah Pak RT di Bangil, HRM, Cafebiker, WSP,dan Mesin4tak. Walaupun di bebarapa km pertama akhirnya kami harus kehujanan, dan memaksa kami memakai jas hujan untuk meneruskan perjalanan. Hujan tak membuat semangat kami redup. Di perjalanan pun kami sempat menemui rombongan biker dengan tujuan yang sama pula untuk menghadiri HBD di Bromo kali ini. Walaupun sesekali memang ada rombongan biker ini yang masih saja arogan dengan memaksa pengendara lain yang menutupi jalannya untuk minggir. Beberapa jam kemudian kami akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Dan woww, banyak sekali ternyata biker yang hadir disana.

Tampak bromo yang awalnya pasir menjadi seketika lautan manusia dengan kehadiran para biker² ini. Pantas saja, menurut info yang HRM terima tercatat lebih kurang 7000 biker asal seluruh daerah di Indonesia Raya tumplek bleg disini. Lha wong dari Jawa Timur saja mendelegasikan 3500an bikers untuk menghadiri HBD ini. HBD yang ber-tag line “Satu Hati, Satu Jiwa” ini memang bisa di bilang sukses dengan banyaknya para peserta yang hadir. Acaranya pun bervariasi, sampai banyaknya games yang dihadirkan di sini. Dan tak ketinggalan hadiah utama satu buah Motor Honda Tiger siap di bawa pulang. Event yang sejatinya dibuat AHM ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda kepada para konsumennya. HRM bersyukur sekali bisa berkesempatan hadir di acara ini, dan Alhamdulilah impian HRM akhirnya menjadi kenyataan, bisa bertemu secara langsung dan berbincang santai dengan blogger² senior asal ibu kota. Hmm, semoga saja di tahun depan HRM masih bisa menghadiri acara seperti ini lagi.

Iklan