Memang sudah berbulan kemarin sejak kepergian pembalap muda nan fenomenal Marco Simonceli. Namun bagi sebagian besar penggemar MotoGP tentunya tak akan semudah itu menghapus ingatan dalam memory kita tentang si ‘Super SIC’ ini. Dengan gaya balapnya yang khas, dan walaupun agak sedikit menimbulkan kontra di kalangan rider MotoGP yang lain, tapi tak sedikit pula yang mengacungi jempol tentang kiprah pembalap satu ini di ajang MotoGP bahkan sempat ada beberapa orang memprediksi kalau Marco Simonceli adalah ‘The Next Rossi’.

Namun semua prediksi dan impian penggemar Super SIC hilang setelah pembalap muda berbakat ini menjalani race dan mengalami kecelakaan yang serius di Sepang beberapa waktu lalu. Yang akhirnya berujung pada maut menjemput Super SIC. Dan untuk mengenang pembalap ini San Carlo Honda Gresini yang bekerja sama dengan Casa Editrice di Faenza Group menerbitkan buku berjudul ‘Ciao Sic’.

Di dalam buku ini sendiri berisi tentang foto² terbaik Super SIC saat berlaga dengan Honda Gresini, buku yang dicetak khusus dan eksklusif dengan 128 halaman ini akan mengingatkan kita kembali dengan pribadi Super SIC yang penuh semangat dan inspirasi.Diharapkan dalam hasil penjualan buku ini nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Marco Simonceli. Hmm, tertarik memiliki dan membeli buku ini klik disini.

Iklan