Karya Om Ben...

Ducati Photo Contest Monster 795 yang dimulai sejak tanggal 20 Oktober 2011 lalu, telah memasuki babak akhir pemungutang suara. Hingga akhirnya tanggal 1 Desember 2011 kemarin telah ditetapkan pemenang dari Ducati Photo Contest Monster 795. Peserta yang berasal dari berbagai negara di Asia Pasifik di antaranya adalah, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Foto kontes ini ternyata pun mendapatkan apresiasi yang tak terduga, terbukti lebih dari 1.000 foto telah diunggah untuk mengikuti kontes ini. 300.000an lebih pemilih atau voters juga telah berpartisipasi di dalamnya.

Winner of the Monster Photo Contest -Vietnam-

Tak ketinggalan Blogger dalam negeri kita juga ikut berpartisipasi, hingga pada saat terakhir Om Ben masih kukuh di urutan pertama perolehan berdasarkan negara. Namun sayangnya, Om Ben tak berhasil memenangkan Ducati Photo Contest Monster 795 ini. Walaupun begitu, Ducati Asia Pasifik memberika penghargaan berupa plakat resmi untuk peserta dengan urutan pertama di setiap negara.

Berikut Press Release Ducati Photo Contest Monster 795:

Shanghai, 1Desember 2011


Dan Pemenang dari Monster 795 Photo kontes adalah……

 Diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2011lalu, kontes foto Monster 795  dan telah mencatat difusi yang luas di Asia, dengan lebih dari 1.000 foto yang diunggah pada situs Monster Micro Site, oleh peserta dari 9 negara yang berbeda (Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam), dengan lebih dari 300.000 pemilih.

 Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengekpresikan semangat Monster, dan memberikan kepada peserta kesempatan untuk membebaskan imajinasi mereka dalam sebuah foto mengenai perasaan mereka terhadap Monster. Harapan itu telah terlampaui dengan gambar yang sangat menakjubkan yang masuk  dan original. Salah satu yang memperoleh jumlah suara terbanyak telah dimenangkan oleh Mr. Vu Duc Nghia Vu dari Vietnam.

 Dikarenakan antusiasme yang tidak terduga dalam kompetisi ini, Ducati Asia Pasifik telah memutuskan untuk penghargaan yang luar biasa kepada foto yang menduduki peringkat pertama di setiap Negara dengan memberikan plakat resmi dari Ducati Asia Pasifik. Dengan ini, Ducati ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah membuat kontes ini sukses.