Kabar yang sangat bagus nih bagi para penggemar ninja ataupun para biker enthusiast tanah air. Setelah selang beberapa hari yang lalu PT. KMI selaku ATPM Kawasaki di Indonesia berucap tentang kepastian Kawasaki Ninja 150 RR facelift. Malah sekarang sudah keluar pendaftaran TPT Kawasaki Ninja 150 RR, di situ tertulis PT. KMI mendaftarkan TPT Ninja facelift ini pada tanggal 30 November 2011 kemarin. Jadi semakin positif Kawasaki Ninja 150 RR akan brojol di tahun depan.

Sebelumnya memang sempat muncul spysphoot² tentang kehadiran New Kawasaki Ninja 150 RR di dunia maya khususnya blogsphere. Tak sedikit juga yang mengira tentang gambar spyshoot itu yang merupakan hasil editan alias sotosop belaka. Namun nampaknya anggapan itu sedikit demi sedikit pudar, setelah KMI sendiri mengakui memang benar spyshoot yang sempat beredae itu adalah Kawasaki Ninja 150 RR yang sudah mengalami facelift.

Dari tampang barunya ini Kawasaki Ninja 150 RR tampaknya akan semakin “menjual”. Dengan desain yang benar² fresh dan kalau menurut HRM ada cita rasa Ninja 250 R yang terasa di balutan body KRR baru ini. Namun begitu, ternyata urusan performance Kawasaki masih mempercayakan dengan teknologi yang sama dengan KRR sebelumnya. Alhasil tidak ada perubahan apapun dalam sektor mesin. Tenaganya pun masih sama dengan KRR yang lama, bedanya hanya pada segi tampilan saja. Walaupun begitu KRR baru ini lebih mirip persilangan antara KRR lama dengan Kawasaki Ninja 250 R. Hmm, nampaknya semakin berat saja pertarungan motor sport di tahun depan.

Iklan