Wah ternyata, Honda NMP di India upgrade warna cuy. NMP yang sejatinya di India sana berjudul Honda CB Unicorn Dazzler ini tak mau ketinggalan dengan yang lainnya. Terbukti Honda Motorcycle & Scooter India meluncurkan Honda CB Unicorn Dazzler Deluxe untuk menambah kekuatan pasarnya. Walaupun bertajuk “Deluxe”, ternyata sang Dazzler ini hanya upgrade warna saja kok.

Ada dua warna yang baru yang disematkan di Dazzler ini, Sunbeam White dengan Red dan Black dengan Grey. Menambah kesan Dazzler semakin sporty saja. Dari sisi performa mesin ternyata tidak ada perubahan sama sekali, tetap mengandalkan mesin 149 cc, 4-stroke, berpendingin udara. Tenaga dan torsi puncak yang dimuntahkan 14 hp pada 8500 rpm dan 12,74 Nm pada 6500 rpm. Dan, tetap bertransmi 5 speed. Walah, HRM kira dengan peluncuran NMP “Deluxe” India ini ada perubahan yang signifikan ternyata hanya berubah tampilan saja.

Well, kira² AHM sendiri disini akan ada perubahan warna gak ya untuk NMPnya. Secara menurut HRM sendiri dah waktunya nih NMP dirombak, walaupun cuma sekedar ganti corak warna yang sudah menjadi trend ATPM disini. Bagaimanapun penyegaran itu juga perlu, paling tidak konsumen tidak bosan dengan yang itu² saja. Bagaimana nih AHM ??:mrgreen: