Tahun 2012 mendatang memang bisa dibilang surga bagi para penggemar motor sport. Pasalnya di tahun 2012 nanti akan banyak sekali varian motor sport yang akan hadir ditengah² masyarakat. Terhitung beberapa pabrikan motor besar akan ikut ambil bagian dari “kue” manis ini. Dan seakan tak mau ketinggalan dari pabrikan lain, Minerva nampaknya akan positif mengeluarkan produk sport barunya di awal tahun 2012 nanti.

Menurut kabar yang HRM peroleh, Minerva tampaknya ingin ambil bagian di Sport naked 150 cc.  Rencananya sport naked 150 cc Minerva ini akan diluncurkan guna mendampingi sang kakak R150VX yang sudah terlebih dahulu mengaspal. Kabarnya lagi, basis mesin yang digunakan jauh berbeda dengan sudah yang terpasang di body sang kakak R150VX. Dan sampai saat ini pun Minerva sudah sampai di tahap survei pasar untuk motor barunya ini.

Yup, memang perlu lah survei pasar untuk melihat dan penjajakan sampai mana produk yang akan dibrojolkan nanti akan diterima oleh pasar. Dan menurut HRM, dari keluaran Minerva sebelumnya jujur secara model produk Minerva ini terbilang “eye catching” sekali. Apalagi secara pribadi HRM sangat menyukai yang naked² :mrgreen: . Oiya, ada satu info lagi dari TMCBlog, di postingan beliau mengungkapkan harganya belum fix memang tapi yang bikin ngiler naked sport ini akan dilego dibawah 15 juta rupiaj saja. Wowww, jadi penasaran sekali nih, bagaimana rupanya yah? Well, sepertinya nih motor memang patut ditunggu kehadirannya.

gambar TMCBlog

Iklan