Motor yang menurut builldernya berjudul motor allien ini memang pantas jika diberi julukan motor seram. Bagaimana tidak, pertama kali melihat motor ini pasti kita teringat film Hollywood Alien. Fifur yang nampak di body motor ini memang nyata terimage sebagai allien dengan kesan seramnya.

Motor ini diciptakan Roongrojna Sangwongprisarn (54 Tahun) seorang seniman Automotive yang berasal dari bangkok. dia menciptakan motor ini menggunakan logam bekas dari mobil, sepeda motor, dan juga sepeda. Pria ini berhasil memanfaatkan barang rongsokan dari logam sebagai motor dengan hasil karya seni yang luar biasa.Logam-logam bekas tersebut dibentuk menjadi monster.

Dengan ujung-ujung Logamnya yang tajam tentu saja kita harus berhati-hati saat mengendarai motor tersebut, Apalagi jika terjatuh, mungkin bukan hanya merusak bodi dari motor tersebut saja, namun bisa saja ujung-ujung dari logam tersebut menusuk badan anda. Sayangnya tak dijelaskan secara detail, tentang basis asli motor allien ini. Ada yang tertarik….???

Iklan