Ini nih yang heeerrrr, keringetan lagi..... 🙂

Alhamdulilahhh, akhirnya setelah penantian HRM seribu tahun lamanya berujung bahagia. Setelah minggu sebelumnya HRM diundang Yamaha untul Meet anda Greet with SM*SH, akhirnya tiba giliran di sabtu kemarin HRM bisa bertemu secara langsung dengan girlband 7 icons. Yesss, akhirnya mimpi HRM jadi kenyataan. Setelah jumat pagi mendapat konfirmasi via sms dari Pak RT tentang kepastian acara yang sejatinya diadakkan Yamaha Jawa Timur ini. Berangkat bersama blogger satu liting, yaitu Bro Cafebiker dan Bro Mesin4tak. Acara Meet and Greet ini sejatinya akan digelar di resto Adem Ayem di bilangan Gubeng Surabaya. Sampai di tempat, langsung disambut oleh kang mas Mario Devan.

Ini nih yang bikin shock...!!!!

Tanpa berbasa-basi kang mas Mario ini segera saja membagi undangan kami. Nah bedanya dari acara sebelumnya, kali ini undangan itu ternyata sudah diberi nama masing². Setelah mendapat undangan HRM shock, ternyata di foto session nanti dibagi antara foto dengan 7 icons dan S9B. Nah yang bikin shock HRM sama Mesin4tak kebagian foto dengan S9B saja,dampuuuuuttt pikirian HRM waktu itu waduh apes lagi foto sama cowok ganteng².

HRM with S9B

Setelah makan² disertai dengan obrolan² ringan dengan Manager Promosi PT.STSJ yang notabene main dealer Yamaha Jawa Timur. Akhirnya tiba pula, sesi foto²nya pertama sih ogah²an mau foto bareng S9B. Tapi setelah HRM pikir, jarang orang bisa dapat kesempatan seperti ini. Bayangkan untuk bisa dapat kesempatan Meet and Greet seperti ini, orang diharuskan untuk membeli produk matik Yamaha terlebih dahulu. Itupun yang berkesempatan hanya 40 pembeli pertama di periode tertentu. Hmmm akhirnya gpp lha foto² toh juga menghormati yang mengundang juga. Dan ternyata hasilnya membahagiakan kawan, HRM ternyata tidak hanya memperoleh kesempatan berfoto dengan S9B saja tetapi dengan 7icons juga. Horeeee, akhirnya it’s about dream come true kawan. Penantian HRM selama ini tidak percuma untuk bisa bertemu Yamaha. Hmmmm,wangiiiii campur kecut² dikit, tapi gak apa lha walupun kecut yang penting 7icons kawan.

YMMF Area

Well, kedua grup yang lagi digandrungi anak muda sekarang ini memang rencannya akan menghadiri malam final YMMF di Plaza Surabaya. Gelaran yang bertajuk music fest ini memang menampilkan ajang boyband, girlband, dance battle, dan cheer leader. Memang konsumen anak muda sangat potensial bagi ATPM seperti Yamaha ini. Dan kesempatan ini, PT.STSJ selaku main dealer Yamaha wilayah Jawa Timur tidak menyia²kan kesempatan seperti ini. Semoga di tahun depan acara YMMF seperti ini bisa menampilkan sesuatu yang lebih, dan yang pasti anak muda banget. Bravo Yamaha Jatim….

Foto² yang lain, monggo dinikmati…. :mrgreen:

Iklan