Memang pesona motor dengan desain mata asimetris menurut penilaian pribadi HRM sangat menggoda iman. Dan menurut HRM, pabrikan motor yang bisa menghasilkan produk dengan desain mata asimetris ya BMW (bukan Blognya Mas Wahyu lho ya :mrgreen:) ini jagonya. Coba lihat saja juga desain superbike besutan BMW yaitu BMW S1000R, desain mata asimetrisnya hot banget. Nah, sekarang BMW mencoba menerapkannya di motor sport naked, dan woww amazing hasilnya adalah BMW F800R. Desain yang cantik tampak di motor ini, plus pesona kecantikan mata asimetrisnya.


Di desain baru 2012nya ini, BMW terbilang sukses menghadirkan motor dengan pesona bidadari berhati iblis.Aplikasi windscreen kecil yang sewarna dengan body semakin menambah kecantikan motor ini. Selain aplikasi windscreen, ubahan minor di versi 2012 juga ada pada warna ulir sokbreker belakang yang diubah dari hitam jadi warna merah.Nah, yang unik lagi dari motor ini adalah posisi tutup tangki bahan bakar F800R ini masih berada di bagian bawah bodi belakang sebelah kanan persis seperti versi terdahulunya.


Di ruang pacu pun, BMW F800R ini mengandalkan mesin berkapasitas total 798cc inline berpendingin air.Tenaga yang dihasilkan pun tidak main² kawan, mesin dari motor ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 87dk di putaran 8.000rpm dan torsi 86 Nm pada 6.000 rpm. Dari hati iblis ini lah BMW mengklaim motor ini mampu berlari sampai dengan 200 kpj.

Iklan