Setelah tadi kita mengintip 6 motor lama yang diupgrade sebagai bekal dipamerkan di EICMA 2011, kini tiba saatnya 7 motor yang benar² baru yang diusung Honda ke gelaran auto show akbar di Milan ini. Apa saja mari kita mulai dari angka 1

1. Crosstourer

Motor yang bisa dikategorikan sebagai cross tourer ini memang benar² terbilang baru.Motor yang sebelumnya hanya berupa motor koncep, kini di tahun 2011 ini menjadi motor real. Yang akan siap memberikan pengalaman yang berbeda bagi anda penggila petualangan. Berbekal mesin 1200cc V4 motor cross tourer asal Honda ini, sanggup berjalan di berbagai medan. Tak lupa Honda pun menyematkan fitur² menarik di motor petualangan ini, yaitu Traction Control System, Combined Antilock Braking System (CABS) and optional Dual Clutch Transmission


2. Integra

Skuge (skuter gede) memang bisa dibilang in sekarang ini, makanya Honda sendiri pun tak menyiakan kesempatan di EICMA ini dengan menggembol skuge miliknya berjudul Integra di EICMA kali ini. Skuge ini menawarkan kenyamanan ekstra, serta desain yang menarik. Skuge ini dipersenjatai dengan mesin yang terbilang tambun yaitu 670cc. Fitur unggulan skuter ini adalah Transmisi Kopling Ganda, Honda mengklaim dengan fitur ini skuter ini bisa mengefisiensi bahan bakar.

3. NC700X

Motor crosstourer kelas menengah ini pun ikut dibawa pula di EICMA 2011. Mesinnya pun tergolong berkapasitas midlle, yaitu sesuai namanya hanya 700cc.

4. NC700S

Motor sport ini memang bisa dibilang revolusioner kawan, pasalnya bermula dari sekedar guyonan tentang fungsionalitas fitur Helm in di motor. Memang jika dipikir akan sedikit tak mungkin motor sport helm in, namun NC700S ini menjawab keraguan tentang motor sport Helm in. Motor yang memiliki bagasi cukup luas di depan, yang sanggup menelan satu helm penuh kedalam bagasinya. Sebagai resiko dari bagasi Helm in ini, tangki bensin jadi dipindah kebelakang, alias tepat di jok motor layaknya motor bebek.

5. Vision 50

Skuter berkapasitas kecil ini, memang sengaja diciptakan sebagai alat transportasi perkotaan yang tidak membutuhkan speed yang tinggi. Alhasil di rilislah skuter dengan kapasitas mesin hanya 50 cc ini, yang sanggup melibas kepadatan kota.

6. Vision 110

Sama dengan atasnya, namun cuma beda di kapasitas mesin saja. Secara desain pun hampir tak ada bedanya secara kasat mata. Bagaikan pinang dibelah dua, motor ini memang sungguh kembar identik dengan saudaranya Vision 50.

7. Wave110i

Nah ini lah satu²nya motor bebek yang ikut dipamerkan di gelaran bergengsin macam EICMA ini. Dengan mengusung mesin yang hanya bermodalkan 110 cc, nampaknya Wave 110i tak canggung untuk berdiri di samping saudara²nya yang lain dengan mesin berkapasitas besar. Dari segi model nampaknya motor ini hampir mirip dengan absolute revo di negara kita. Kelihatannya cocok juga kalau motor ini digunakan sebagai penerus generasi absolute revo.

Iklan