Two Thumbs Up lha untuk pabrikan motor Jepang Suzuki ini, ditengah penjualan motor yang terseok² di tanah air. Berikut prestasinya di ajang balap dunia seperti MotoGP masih belum menunjukkan prestasi yang bisa dibilang bagus. Namun kita patut mengacungkan jempol sama Suzuki. Ya walaupun terbilang telat dari kedua pabrikan raksasa Jepang lainnya. Merujuk dari postingan mang udien di sini, ternyata Suzuki Indonesia pun punya andil di tim Rizla Suzuki saat berkiprah di gelaran MotoGP.


Terbukti di buritan motor yang musim ini ditunggangi Alvaro Bautista, tampak sesosok tulisan yang tak asing. Dan kalau menurut HRM sudah bisa dipastikan kalau itu adalah bahasa Indonesia. “Tantang”, yup itulah tulisan yang nampak di buritan motor Rizla Suzuki.  Seakan² memang Suzuki masih bernyali untuk menantang kedua kompetitor yang terlebih dahulu menyematkan jargon berbahasa Indonesia di motor tunggangan para ridernya. Sebut saja Honda dengan “One Heart atau Satu Hati” dan Yamaha dengan “Semakin di Depan”.

Walaupun memang belum terbukti sukses dengan jargon “Tantang”nya Suzuki ini, namun setidaknya kita patut memberikan apresiasi. Setidaknya Suzuki masih sanggup memberikan perlawanan kepada kompetitor lainnya. Ya semoga saja di gelaran MotoGP musim mendatang Suzuki dengan “tantang” nya, akan lebih memberikan perlawanan yang patut disegani kompetitor lain. Hmmm, selanjutnya siapa ya yang akan menyusul? Ducati kah…?? 🙂

Iklan