Masih ingat dengan postingan HRM tentang Motocompo? Motocompo pertama kali rilis di tahun 1981, waktu itu motocompo diciptakan untuk menemani Honda City sebagai City Compact Car. Kecil dan minimalis, yang dapat melenggang dengan leluasa di perkotaan. Wajar saja bila waktu itu Motocompo dijual satu paket dengan Honda City. Saking kecilnya body motor ini, sehingga bisa dimasukkan di bagasi Honda City.

Nah di tahun ini, rencananya Honda akan segera memamerkan generasi anyar Motocompo yaitu Motocompo 2  di gelaran Tokyo Auto Show November ini. Tentunya generasi anyar ini sudah jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Motocompo 2 kini hadir dengan mesin bertenaga listrik, sesuai konsep yang tak berubah dari dulu. Motocompo masih diciptakan untuk transportasi komuter dalam kota. Uniknya mocompo 2 ini, baterai yang ada didalam motor ini dapat dilepas dan digunakan untuk keperluan yang lain misal menyalakan laptop, ngecharge ponsel dll.

ini versi lamanya....

Wah² sungguh revolusioner motor ini, sudah kecil, lincah imut lagi. Tapi yang HRM belum tahu lebih jelas lagi, apakah motor ini nantinya akan dijual bebas? Atau satu paket dengan city car, seperti pendahulunya dulu yang dijual satu paket dengan Honda City. Kalau misal HRM naik motor ini jebol gak yah??? :mrgreen:

Iklan