Tampaknya PT. BAI memang lagi serius berbenah guna memperluas jaringan 3s nya di Indonesia. Memang ini adalah langkah yang bagus guna menyambut hadirnya motor² baru yang akan di keluarkan oleh Bajaj. Tak kurang di tahun depan Bajaj siap menggelontorkan 3 motor sekaligus seperti Discover dan Avenger yang siap mengaspal dan beradaptasi dengan jalanan tanah air.

Well untuk itu BAI melalui BMSA akhirnya mengembangkan sayapnya juga ke kota kelahiran saya di Mojokerto. Senang rasanya akhirnya Bajaj mau menyambangi dan membuka jaringan 3s-nya di kota keci kami ini. HRM sendiri pun baru tahu kemarin sepulang dari sekolah, kebetulan dealer tersebut terletak tidak jauh dari sekolah tempat HRM kerja. Alangkah terkejut HRM, dan sejenak berpikir “kapan bangunnya ya? kok tiba² ada di sini?”.

Dealer ini juga ternyata mendapat support langsung dari dealer Bajaj di Mayjen Sungkono Surabaya. Dan yang pasti ada sedikit kelegaan, saat kang mas Cafebiker yang penasaran dan mendatangi secara langsung dealer Bajaj baru ini. Menurut pengakuan dari seseorang di dealer ini, beliau mengatakan untuk stock spare part Alhamdulilah bisa dibilang lengkap. Nah ini yang benar² dibutuhkan oleh para konsumen Bajaj di Mojokerto nanti. Kepastian tentang masalah sparepart, wah kalau gini jadi bikin HRM semakin ngiler saja untuk meminang P220. Good Job BAI, semoga akan segera menyusul di kota² lainnya…

Iklan