Kalau sebelumnya kita ingat kalau Honda dalam hal ini AHM akan berencana mengeluarkan produk motor sport 150 cc-nya yang berdesain teralis, serta juga bocoran yang kala itu datangnya dari TMCBlog. Yang sepertinya mengiyakan rumor itu, malah serta merta menambahi kalau ada kemungkinan juga Honda mendatangkan secara CBU motor 250cc. Yang mencengangkkan ternyata kalau menurut Dapurpacu malah gak tanggung² AHM akan membrojolkan 3 motor sportnya di tahun depan. Satu motor sport dengan sasis tralis, walaupun disini dapurpacu tidak menyebutkan berapa cc motor yang dimaksud ini.

gambar asli dari TMCBlog

Terus juga masih menurut dapurpacu pula, Honda Tiger yang melegenda akan dirubah secara tampilan oleh AHM. Yang paling heboh, entah darimana sumbernya dapurpacu mengungkapkan kalau AHM sendiri juga tengah menyiapkan motor Sportbike berfairing guna diadu melawan YZF-R15-nya Yamaha. AHM memperkirakan tidak lama lagi R15 akan menapakkan bannya di tanah air. Jadi untuk mengcounternya Honda sendiri tengah menyiapkan motor sport berfairingnya. Yang menariknya lagi basis mesin yang akan disematkan di motor ini adalah basis mesin dari NMP dan CS1 yang akan diperbarui dan kemungkinan juga akan menerapka teknologi injeksi di mesinnya nanti.

Hmmm, beritanya kok semakin kabur bin buram begini ya? Soalnya dari pihak dapur pacu sendiri tidak menyebutkan dari mana berita ini datangnya. Jadi kalau benar yang diungkap dapur pacu ini, semakin banyak saja line up motor sport yang dimiliki Honda. Walaupun begitu, toh juga ini semua masih rumor² saja kan? Mana yang benar juga kita tidak tahu, so pantengin aja lha dulu. Lagian tahun depan juga terhitung mulai sekarang masih 1 bulan lebih. So, nyante wae lha dulu….

sumber dapurpacu

Iklan