Jum’at malam HRM tiba² mendapat sms dari Pak RT (Ridertua), yang mengabarkan kalau HRM diundang Yamaha untuk menghadiri gelaran event YMMF (Yamaha Matic Music Fest). Acaranya sih sabtu siang, ternyata HRM tidak sendirian ternyata Cafebiker sama Mesin4Tak juga memperoleh undangan. Wah asyik juga nih bisa menghadiri acara ini, plus katanya Pak RT akan ada bintang tamunya 7 icon pula, wahhh mantap. Dari pagi HRM sudah membayangkan bagaimana nanti kalau ketemu 7 icon, yang notabene adalah girlband yang beranggotakan 7 wanita cantik. Berangkat dari Mojokerto siang langsung saja menuju Cito Surabaya, karena kita sudah janjian dengan Pak RT disana.

Sesampainya disana, lha kok malah Pak RT ngomong acaranya tidak di sini. Melainkan di Dragon Star Restaurant, oke lah kita langsung meluncur ke tempat yang dimaksud beliau ini. Sesampainya di sana Pak RT membagi undangan resmi ke kami, alangkah terkejutnya HRM dan yang lainnya. Baru sadar setelah baca undangan yang berjudul “Meet and Greet with SM*SH”, setannn……maksud hati ingin ketemu 7 icon lha kok malah boyband wong ganteng² nan maho ini. Haduhhhhh, apa kata dunia?. Ya udah lha, gak masalah yang namanya diundang ya terima saja lha. Yah HRM cuma berharap, kok ndak 7 icon saja sih? Apes malah yang datang diluar bayangan HRM tadi, malah yang hadir lha kok SM*SH.

Setelah SM*SH pulang, kami pun bergegas pamit dan langsung menuju ke acara sebenarnya. Ya di Cito tadi, sudah banyak anak muda apalagi cewek² yang tak sabar menunggu kedatangan SM*SH. Malahan sempat HRM menanyakan kepada cewek yang kebetulan ada di situ, dan ouucchhh shock HRM dibuatnya. Si cewek ini ternyata sudah datang dari jam 8 pagi, hanya untuk bisa bertemu SM*SH. Hmmm, memang ya yang namanya penggemar fanatik ternyata seperti itu. Acara yang sejatinya diadakan Yamaha ini memang terbilang sukses, dengan banyaknya peminat yang kebanyakan adalah anak muda. Memang anak muda adalah segmen yang potensial terhadap produk² Yamaha. Ya semoga saja di tahun depan acara ini bisa diadakan lagi, tapi saran HRM jangan boyband dongg. Masih banyak kok music yang disukai para kawula muda….

Iklan