Asiikkk, akhirnya HRM sudah tak penasaran lagi, yang ditunggu akhirnya memberikan jawaban. Setelah beberapa hari yang lalu Yamaha melempar teka-teki yang membuat dunia perbloggeran gempar. Pasalnya banyak yang menduga kalau momen ini Yamaha akan merilis motor baru. Tapi tidak kalau menurut HRM, dan ternyata tebakan HRM salah. Sebelumnya HRM menduga kalau tepat hari ini di tanggal 01.11.11 tampilan website Yamaha akan berubah, coba klik disini ternyata tebakan HRM seratus persen salah. Tidak ada perubahan sama sekali di website Yamaha ini. Tetap seperti biasanya sebelum teka-teki itu dilempar Yamaha.

Terus apa dong yang ditunggu itu? Ternyata yang ditunggu itu adalah fasilitas baru di situs Yamaha, yang berjudul YPEC atau Yamaha Part Electric Catalogue. YPEC sendiri adalah suatu sistem part catalogue yang menggunakan sistem komputer, dimana sistem ini dapat memberikan kemudahan dalam membantu mencari part number, juga dapat membuat perkiraan penjualan kepada customer, dan membuat purchase order (Pembelian). Atau bisa dikatakan Parts Catalogue Online lha, jadi kita bisa dengan mudah mencari parts yang kita butuhkan secara online.

Karena penasaran HRM pun mencoba fasilitas baru web site Yamaha ini, dan wow amazing banget kawan. Fasilitasnya sangat atraktif, dan mudah sekali diakses, yang bikin salut parts catalogue online ini lengkap sekali. Sampai hal yang sedetail-detailnya ada. Hmmm, patut diacungi jempol memang Yamaha ini, terobosan dalam menciptakan YPEC ini terbilang yahuudd. Jadi bagaimanapun juga dengan adanya fasilitas baru ini konsumen semakin dimanjakan oleh Yamaha. Penasaran silahkan coba langsung, klik disini.

sampai bisa mencari berdasarkan nomor rangka lho...

detail banget mas brooo

Iklan