Mumpung masih berbau Helloween yak, bukannya HRM mau cerita yang serem². Tapi ini ada yang unik, dari negeri tuan Takur. Yang biasanya identik dengan motor iritnya, yaitu Bajaj. Namun ini beda kawan, motor yang satu ini serem banget dan rasanya pantas sekali kalau Ghost Rider harusnya naik motor macam begini. Coba saja lihat desain chooper satu ini, pasti yang timbul di image kita adalah serem banget nih motor. Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepeda motor.

Hasilnya pun, ya seperti terlihat digambar. Kerangka manusia lengkap berhasil diintegrasikan ke sebuah motor chooper. Mungkin sang pemilik memang berniat membuat motor ini khusus untuk event helloween kali ya? Coba saja  tengok bagian rumah lampu depan yang didesain mirip dengan batok kepala manusia utuh. Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.


Lanjut ke tengah, tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, sang builder benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dari berbagai foto di internet.Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang. Wuiihhh komplit sudah rangka manusia di motor ini.

Iklan