Ini nih yang bikin HRM penasaran, tentang arti dibalik postingan Yamaha Indonesia di situs resminya yang mulai muncul entah kapan. Di situ terdapat banner yang betuliskan 01.11.11 berikut tanda tanya besar dari kumpulan gambar² seperti yang terlihat di gambar atas. Kalau memang kita arahkan pemikiran normal kita, pastinya akan mengarah Yamaha akan mengeluarkan produk baru. Hmmm, apa betul ya? Kalau kita kembalikan rumor² yang ada sebelumnya seperti mio injeksi,ataupun fino. Tampaknya gak mungkin banget deh, bagaimana tidak rumor itu walapun juga belum tentu benar 100% akan diluncurkan di tahun depan. Apa Yamaha mau mengeluarkan mereka secara prematur? Gak mungkin juga, secara pabrikan sekelas Yamaha tidak mungkin gegabah dalam menelurkan produk²nya.

Lha terus kalau bukan Mio Injeksi ataupun Fino apa? Kalaupun R15 malah tidak mungkin sekali, secara selang beberapa hari sebelumnya Mr. Eko Prabowo selaku General Manager Promotion & Marketing YMKI mengungkapkan R15 hanya masih sekedar pemikiran saja untuk didatangkan di tanah air. Kalau menurut HRM sih Yamaha bukannya akan mengeluarkan produk baru di tanggal 01.11.11 itu. Melainkan ada semacam ganti tampilan untuk situs Yamaha itu sendiri. Kenapa HRM bisa mengatakan demikian. Coba kita lihat tulisan kecil di bawah sendiri, di disitu tertulis http://www.yamaha-motor.co.id . Jadi ada kemungkinan di tanggal itu situs tersebut akan berubah tampilan.

Kayanya gak mungkin deh kalau ini???

Kalau untuk mengeluarkan produk baru HRM rasa kecil sekali kemungkinannya. Karena mungkin anda semua masih ingat apa yang dibilang Mr. Eko Prabowo beberapa bulan lalu. Beliau mengatakan tak ada produk baru dari Yamaha sampai penghujung tahun 2011. Untuk mengingat-ingat coba baca lagi di blog teman saya APM. Kalaupun memang nanti di tanggal tersebut dugaan HRM salah, dan malah Yamaha mengeluarkan produk baru ya tidak tahu lagi. Dan kalau memang produk baru yang keluar, maka kita harus salut sama Yamaha. Bagaimana tidak, dengan diam²nya Yamaha ternyata ada kejutan tersendiri dari Yamaha. Ya sekali lagi ini cuma analisa HRM saja, semoga bermanfaat. Bagaimana kalau menurut panjengan semuanya…???

Iklan