Memang tim satelit Honda satu ini patut diacungi jempol, kendati setelah beberapa kemarin terjadi tragedi di Sepang yang akhirnya mengakibatkan pembalapnya meninggal yaitu Marco Simoncelli tak membuat Honda Gressini patah semangat. Pasalnya di Valencia nanti, Honda Gressini tetap akan tampil di seri penutup MotoGP. Walaupun Tim Gressini sendiri belum memastikan akankah Hiroshi Aoyama, Yuki Takahashi dan Michael Pirro akan berlaga.

Yang bikin tambah sedih, Gressini pun juga tetap menyediakan pad dock untuk Marco Simoncelli. Walaupun yang bersangkutan telah tiada, dan pergi untuk selama-lamanya. Hal itu tak lain hanya untuk menghormati Super Sic, tentang dedikasinya selama ini dalam membela Honda Gressini. Pad dock yang disediakan pun tak ubahnya seperti Simoncelli asih hidup. Berikut petikan yang HRM sadur dari postingan Mbah Dukun.

“Paddoc di kelas motoGP akan tetap dipersiapkan seperti biasa untuk dua pembalap. Dan selain Aoyama, motor untuk Simoncelli pun dipersiapkan seperti biasa, layaknya “super sic” tetap akan berlaga. Semuanya demi menghormati konsistensi dan keseriusan serta dedikasi Simoncelli pada balapan roda dua … Ciao Super Sic”

Iklan