Bajaj dengan varian Pulsar nampaknya semakin serius dalam menggeluti dunia motor sport, pasalnya Bajaj berniat akan segera meluncurkan varian Pulsar terbarunya edisi tahun 2012 pada Desember mendatang di India. Kemungkinannya adalah nanti tepat perayaan 10 tahun Bajaj Auto. Kehadiran varian terbaru Pulsar ini untuk mempertahankan dominasinya di pasar motor sport di India dan juga sekaligus untuk semakin memperlebar sayapnya di berbagai negara pengguna Bajaj. Pulsar keluaran terbaru ini rencananya akan 100% All New, tak lupa pun dari segi engine semuanya baru.

Bahkan Bajaj Auto sendiri mengklaim teknologi baru pada Pulsar 2012 ini lebih baik dari teknologi DTS-i yang ada sekarang ini. Bahkan yang bisa bikin orang terpikat adalah, rencananya motor anyar ini akan menggunakan teknologi 4 valve di mesinnya, sehingga menghasilkan motor dengan performa yang lebih baik. Belum lagi secara fitur akan ditanamkan banyak fitur baru pada Pulsar 2012 nanti. Yang patut kita cermati adalah, bagaimana kalau soal model atau desain? Pastinya dengan masuknya Bajaj di KTM, otomatis romantis desain Baju Bajaj ini sedikit banyak akan beraroma KTM.

Kalau seperti ini, ya mana tahaaannn???

Tentunya dengan penampilan yang tidak seperti biasanya, dengan memadukan desain body khas negeri tuan takur dan ditambahi sentuhan khas eropa. Akan semakin membuat motor anyar ini nantinya semakin memikat hati. Hmmm, menarik memang. Dari mesin All New, teknologi lebih baik dari DTS-i. Apa ini berarti Bajaj Pulsar 2012 akan semakin irit, dan tentunya performa semakin baik. Belum lagi tampilan desain body yang sexy dan menawan ala KTM. Dan jangan lupa, dari segi harga  bisa dipastikan miring, ini nih yang bikin tambah gayeng. Wuihhh, memang layak kita tunggu penampilan baru dari Bajaj Pulsar 2012… 🙂

Iklan