Dani Pedrosa

Ada yang menarik nih kawan untuk dicermati, coba saja lihat dari mulai para rider datang ke Sepang dan memulai free practice 1 sampai kualifikasi. Dani Pedrosa seakan tak tergeser sedikitpun dari posisi puncak alias superior. Wah ada apa ini? Dengan melihat kondisi Pedrosa yang tidak begitu fit, kok bisa tampil sehebat itu dari mulai fp1 sampai kualifikasi. Dan tanpa tersentuh sedikitpun oleh rekan setimnya Stoner maupun Dovisiozo. Kalau menurut analisa HRM sih, Stoner berkemungkinan besar memang mengalah demi tim. Toh juga dia sudah berhasil mengunci gelar Juara Dunia 2011 dalam genggaman tangannya.

Tentunya menjadi hal yang sangat wajar HRM rasa, kalau Stoner ini memberikan kesempatan bagi rekan setimnya Dani Pedrosa yang notabene adalah anak mas dari Repsol Honda Team. Jadi berkemungkinan nantinya dengan kondisi poin Pedrosa yang cuma sanggup mengantongi 208 poin sampai saat ini,jika Pedros memang diberikan jalan oleh Stoner dan bisa meraih kemenangan penuh di sisa 2 race yaitu Sepang dan Valencia. Maka dengan penambahan poin penuh 50 bulat, poin hasil akhir tutup season 2011 Pedrosa adalah 258. Dan akan menjadikan Pedrosa meraih juara 3, ya paling tidak bagi Repsol Honda Team mampu lah mengantarkan 2 ridernya meraih podium di musim ini. Dan pastinya pun Repsol Honda juga mengejar juara tim dong, so kalau Stoner bertindak seperti ini juga demi tim lah.

Tapi kalau kita berpikir realistis, tentunya jika benar analisa HRM diatas. Yang akan dikorbankan nantinya adalah Dovisiozo, pembalap Respol lainnya. Pasalnya sekarang secara klasemen sementara poin yang diperoleh Dovisiozo masih di atas Pedrosa sedikit yaitu 212 poin. Kalau sudah sampai seperti ini, ternyata Repsol Honda masih begitu sayang dengan pembalap mungil asal Spanyol ini. Pasalnya Repsol lebih memilih Pedrosa untuk bertengger di juara ke 3 dibanding Dovisiozo yang bisa meraih poin sampai sekarang karena dari usahanya sendiri. Ya sudah lah, lagian juga ini cuma analisa pribadi HRM sendiri saja kok, pasti ada yang setuju dan ada yang tidak toh? Bagaimana kalau menurut panjengan semuanya…??

Iklan