Kabar yang bagus HRM rasa, setelah kemarin dengan berbagai kemungkinan yang ada dan berusaha untuk menyingkap tabir misteri GW250.   Walaupun HRM belum yakin sampai 100%, ternyata dapurpacu dalam situsnya mengungkapkan akan kepastian sang Baby B-King ini untuk mengaspal di Indonesia di tahun 2012 nanti. Wah akhirnya sedikit angin segar datang di kalangan para Biker Enthusiast tanah air. Setelah sekian lama Suzuki yang nyaris mati suri dengan produk motor sportnya, yang hanya mengandalkan jagoan “magak” nya yaitu Thunder 125.

Nah loh, tampaknya di tahun 2012 nanti memang jadi benar² surganya penggemar motor batangan. Ditengah kepastian pabrikan² lainnya yang akan dan sudah mengkonfirmasi brojolnya motor sport jagoan mereka di tahun 2012 nanti. Ternyata tak disangka tak dinyana, Suzuki berani ikut ambil bagian. Dan tak tanggung² pula, kelas yang dituruninya secara kapasitas mesin adalah kelas 250 cc. Dimana kelas ini adalah terbilang premium di kalangan para biker tanah air. Dan jelas nantinya kalau dilihat dari kapasitas mesin tentunya Suzuki GW250 ini bukan satu-satunya pemain, masih ada rival-rivalnya yang siap menunggu kehadiran GW250 ini. Dan tentu saja Baby B-King ini harus siap bermain di Red Ocean.

Ini ibunya GW250, Suzuki B-King

Tetapi yang perlu diingat, di satu sisi yang lain. GW250 ini satu² motor dengan kapasitas mesin 250 cc yang Naked. Jadi mau tidak mau secara desain Suzuki GW250 ini bermain di Blue Ocean. Karena hanya dia satu²nya pemain di kelas 250cc naked. Tentunya hal ini yang akan coba dimanfaatkan oleh Suzuki, apalagi nanti kalau Suzuki bisa memainkan positioning harga yang pas. Bisa HRM pastikan akan laris manis tanjung kempo lha. Sip deh pokoknya, yang pasti kita tunggu saja tahun depan. Dan HRM yakin, kalau di tahun depan persaingan akan semakin ketat di kelas motor sport. Dan dijamin akan semakin berdarah-darah kelas motor sport nanti.🙂