bandingkan dengan siluet yang nampak digambar kedua, sama kan?

Wah memang seru banget nih ngomongin motor sport Suzuki satu ini. Walaupun rumor² sudah banyak lalu lalang menjadi konsumsi para biker tanah air akan kapan kepastian datangnya ke tanah air. Tetapi sampai detik ini pun masih belum ada keterangan resmi dari Suzuki tentang kepastian turunnya GW250 ini ke tanah air kita tercinta ini. Ya mau tidak mau akhirnya sampai sekarangpun GW250 ini menjadi misteri. Akhirnya HRM sendiri pun penasaran jadi apa ga sih motor ini dirilis di Indonesia? Kok jadinya malah sekarang seperti mitos, dan hanya sekedar cerita rakyat saja? :mrgreen:

gambar asal TMCBlog

Yang pasti kalau menurut HRM sih, bisa saja memang ini di buat pihak Suzuki untuk membuat suasana menjadi semakin misteri. Apalagi buat biker tanah air yang sudah mulai kehausan akan hadirnya motor sport baru yang lebih fresh. Oke lah tak usah bertele² lagi, ada dua informasi yang berhasil HRM kumpulkan guna mengunkap tabir misteri Suzuki GW250 ini, dan dua-duanya HRM rasa memiliki kemungkinan yang besar banget. Informasi pertama datang dari TMCBlog melalui artikelnya di sini. Di artikel nya ini dibeberkan foto semacam presentasi tertutup pihak Suzuki, cmiiw. Disitu diterangkan bahwa di 2012 nanti akan dihadirkan 5 motor baru Suzuki, dan salah satunya adalah varian motor Big Sport. Kalau kita perhatikan dengan jelas gambar di atas, terlihat dengan jelas siluet yang nampak adalah gambar dari Suzuki GW250. Dan tentu saja semakin menguatkan kalau Suzuki memang benar² berniat menghadirkan motor Mini BKing ini ke tanah air.

perhatikan yang dilingkari warna merah

Yang kedua pun informasinya malah semakin menguatkan dan datangnya dari om bennythegreat dalam artikelnya pula disini. Coba amati gambar di atas yang diambil dari motorfans.com di China, ban itu adalah ban IRC RX-01 yang setype dengan yang digunakan di Ninja 250 R dan CBR 250. Kalau kita amati lebih jelas di situ akan nampak logo SNI (Standar Nasional Indonesia), nah lho padahal SNI kan standard yang dibuat khusus di Indonesia. Kok bisa malah samapi dari sana. Apakah ini memang pertanda kalau memang benar² GW250 ini mau dirilis di sini. Dan kesimpulannya menurut HRM 2 informasi di atas semakin menguatkan dugaan HRM kalau memang Suzuki benar² serius akan menggarap pasar sport Indonesia dengan membrojolkan GW250 ini di tanah air. At least kita tunggu saja informasi resminya, monggo di unjuk rumiyin kopine, lan di sedot rokok’e….:)

Iklan