Selamat sore mas bro semuanya, mau sekedar share nih dengan panjenengan semuanya. Apa arti motor buat anda? Sekedar alat transportasikah? atau bahkan mungkin bisa disebut sebagai pendamping hidup? Yang bisa menjawab tentunya anda sendiri bukan?. Kalau bagi HRM sih, motor adalah bagian dari hidup kita, dimana motor ini selalu menemani langkah kia kemanapun kita pergi. Susah dan senang dilewati bersama, seperti layaknya seorang sahabat atau bahkan mungkin saudara :mrgreen:

Begitu pentingnya motor di kehidupan kita, yang selalu mewarnai hidup dalam hari kita. Sampai² ada beberapa orang yang dengan tidak rela menjual motornya, karena alasan berbagai kenangan yang telah ia lalui bersama motor kesayangannya itu. Belum lagi ada juga yang sampai motor diturunkan ke anak cucunya. Kalau sudah seperti ini, nominal rupiah sepertinya tidak cukup untuk membeli kenangan itu, yang memang kenangan itu lebih bernilai bagi pemiliknya.

Memang terasa sangat sentimentil, tapi memang begitulah kenyataannya. Kalau dipikir lebih lanjut, kenapa sih sampai menjual motor, padahal kan begitu berarti? Ya itu sih tergantung dari individu masing², dan tentunya pun banyak faktor yang mendasari alasan seseorang untuk menjual motornya. Apalagi kalau masalahnya karena butuh uang, ya tidak bisa ngapa²in kan? Apalagi kalau memang kebutuhannya mendesak sekali. Yang HRM heran kalau ada orang yang menjual motornya hanya pengen ganti dengan alasan bosan, wah ini yang patut dipertanyakan? Berarti ikatan dia dengan motornya kurang sekali atau bahkan mungkin tidak ada sama sekali. Ya artikel ini sebenarnya HRM buat menurut pandangan HRM sendiri, menurut anda semua bagaimana? Monggo di share….. 🙂

Iklan