Menjadi seorang blogger, bagi saya layaknya kita memiliki 2nd job. Walaupun sebelumnya saya sempat ragu untuk terjun di dunia per-bloggeran ini. Hingga sampai sekarang akhirnya sudah 1 bulan lebih saya menjalani hari² hidup sebagai seorang blogger. Tentunya dengan bimbingan dari sang suhu ridertua, maturnuwun suhu:) .Karena dari beliau ini lah akhirnya saya bisa merasakan enjoynya menjadi seorang blogger. Belum lagi support dari rekan sesama blogger dan juga komentator asal tanah Mojopahit lainnya. Maturnuwun dulur sedanten.

Kalau bicara masalah inspirasi, memang banyak sekali cara datangnya. Tak sedikit dengan sedikit lamunan, akhirnya tercipta juga inspirasi untuk menulis di blog. Tak jarang pula kejadian demi kejadian yang terjadi akhirnya kita tulis pula dalam blog. Namun ada kalanya saya di suatu titik tertentu seperti kehilangan inspirasi, nah di saat seperti ini lha segelas kopi asal warung cafebiker dan sebatang rokok yang selalu menemani saya untuk mencari inspirasi. Dan hasilnya sudah puluhan artikel di blog saya ini tercipta dengan dukungan dari kopi dan rokok.

Walaupun terkadang perilaku saya semacam ini tidak layak ditiru, tapi memang beginilah cara saya mencari inspirasi dalam berkarya dalam semua hal termasuk dalam aktivitas blogging. Tentunya anda sendiripun sebagai seorang blogger memiliki cara² tersendiri bagaimana menemukan inspirasi itu. Monggo di share komentarnya, siapa tahu ada car yang lebih mujarab dari pada saya, terima kasih…

Keep Blogging…🙂