Berikut adalah 7 motor cruiser bermesin “dewa” menurut versi dari visordown, monggo di simak.

Honda Fury VT1300CX

7. Honda Fury VT1300CX

Dalam hitungan mundur posisi ke 7 adalah Honda Fury, dengan bekal mesin berkapasitas 1312 cc Honda Fury VT1300CX terlihat kurus. Motor yang dirancang dan dibuat bukan di Jepang melainkan di California ini memang terlihat cukup tangguh. Kalau memang di lihat dari modelnya Honda Fury VT1300CX ini lebig bergaya ke american chooper di banding ke jap style. Power yang dihasilkan dari motor ini adalah 56 bhp, wow serem.

Harley-Davidson Dyna Wide Glide

6. Harley-Davidson Dyna Wide Glide

Posisi ke 6 dihuni oleh HD Dyna Wide Glide, motor sangar berkapasitas 1688cc ini pun mampu menghasilkan tenaga yang lebih dahsyat lagi yaitu sekitar 89 bhp. Dari modelnya memang terkesan klasik dan tua, tapi urusan mesin tidak bisa dibilang remeh.🙂

Kawasaki VN1700 Classic

5. Kawasaki VN1700 Classic

Lanjut ke posisi 5, memang yahud pabrikan motor asal jepang ini. Ya, posisi ke 5 di huni Kawasaki dengan VN1700 Klasiknya. Motor berotot yang disainnya lebih condong ke jap style ini pun dipersenjatai dengan mesin 1700 cc, namun sayangnya untuk urusan tenaga ternyata masih lebih hebat HD Dyna Wide Glide yang bisa menghasilkan 89 bhp. Sedangkan Kawasaki VN1700 Classic ini hanya bisa menghasilkan tenaga tidak lebih dari 73bhp.

Victory Hammer S

4. Victory Hammer S

Di posisi 4 hitungan mundur ada motor cruiser Victory Hammer S, motor digdaya ini bertenaga lebih besar lagi dari motor² sebelumnya yaitu sebesar 94 bhp.

Penasaran dengan posisi podium 3 besar tunggu saja nanti:mrgreen:

sumber visordown