Bajaj Avenger 220 DTSi

Memang banyak banget untungnya menjadi seorang blogger :mrgreen: , setelah membaca artikel dari TMCBlog akan positifnya PT.BAI memasukkan “mainan” barunya yaitu Bajaj Avenger 220 DTSi. Kok HRM yakin? ya iya lha secara menurut informasi dari TMCBlog TPT nya sudah terdaftar. Melihat sosok Bajaj Avenger 220 DTSi ini tentunya kita ingat dengan sosok Honda Phantom 200 dan Kawasaki Eliminator 175 yang keduanya sudah disuntik mati. Yang mencengangkan kok malah PT.BAI selaku ATPM resmi Bajaj di Indonesia malah mendatangkan Bajaj Avenger 220 DTSi ini. Oleh karena itu kenapa HRM menyebut langkah PT.BAI ini adalah strategi yang cerdik.

ngambil dari Kang Haji Taufik

 

 

Spesifikasi Bajaj Avenger 220 DTSi

Coba saja lihat kalau memang nantinya Bajaj Avenger 220 DTSi “ngaspal” di jalanan Indonesia, maka Bajaj Avenger 220 DTSi adalah satu²nya motor bergenre “cruiser yang bararoma chooper” di tanah air. Tentunya dengan berbagai pertimbangan yang telah matang PT.BAI memutuskan untuk mendatangkannya ke Indonesia. Otomatis pasti sebelumnya PT.BAI  sudah melakukan survey pasar sebelumnya. Kalau kita lihat lagi mesin yang diusungnya pun tidak tanggung² 220 cc. Dan rumornya mesin yang disematkan di Bajaj Avenger 220 DTSitidak jauh beda dengan 220 cc-nya Pulsar 220 cc DTSi. Dan pastinya power yang akan dihasilkan pun tidak akan jauh beda dengan PUlsar 220 DTSi yaitu mencapai 19.03 Ps @ 8400 rpm dan bertorsi 17,5Nm @ 7000 rpm. Dan tampaknya memang motor ini nantinya bakalan motor yang memiliki karakter motor touring.

Bicara masalah harga, di negeri asalnya sana Bajaj Avenger 220 DTSi harganya lebih murah dibanding dengan Pulsar 220 DTSi. Wow chooper murah meriah nih. Kita tunggu saja berapa harga yang akan dibandrolkan PT.BAI di Bajaj Avenger 220 DTSi ini. Moga² sih tidak jauh beda dengan di negeri asalnya sana. Ada satu pertanyaan lagi di benak HRM, akan kah Bajaj Avenger 220 DTSi bertahan hidup di Indonesia,  ataukah bernasib sama dengan pendahulunya Honda Phantom 200 dan Kawasaki Eliminator 175. Kita tunggu saja, wong lahir aja blum dah tanya kapan matinya? :mrgreen:. Monggo di share.

sumber TMCBlog

Iklan