Penampakan Ducati Superbike 1199 2012 mulai terlihat gambaran parasnya. Melalui sebuah blog penggemar Ducati tampilannya tersebar ke dunia maya. Sayangnya, hanya paras belakangnya yang terekam foto dari kamera handphone. Dalam foto tersebut tergambar desain buritan  futuristik dengan ban bertapak lebar. Knalpotnya ditempatkan di depan ban belakang. Kuda besi yang bakal menggantikan Ducati 1198 ini menyiratkan aura konservatif dari pabrikan sepedamotor asalItalia ini. Meskipun paras depan belum terlihat, spekulasi berkembang sepeda motor ini bakal menggunakan lampu depan berfitur LED. Ducati Superbike 1199 2012 direncanakan akan mendebut di EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo-e Motociclo-e Accessori) 2011 pada November mendatang.  

Kuda besi ini rumornya akan segera menggantikan 1198 yang dah lanjut usia. Superbike ini mengusung desain mirip Buells dengan suspensi belakang racikan Kwackers. Model buritannya mirip Aprilia RSV4. Untuk dapur pacunya menggunakan mesin tipe V. Seperti yang ditulis Motociclismo, kita bisa melihat headlamp-nya menggunakan LED. Superbike 1199 akan mendebut di EICMA2011, Milan. Jika benar  Ducati Superbike 1199 2012 akan menjadi sepeda motor pertama yang menggunakan lampu utama LED. Selain itu terlihat air intake besar.  Ini dia wujud yang sebenarnya.

Monggo siapa tahu ada yang berminat mau membelinya, kalau saya nanti dulu. Secara perempatan saya belum ada yang laku:mrgreen: