PASAR KOPI™

Kalau dilihat secara sekilas memang mirip warung kopi pada umumnya. Tetapi perasaan itu akan beda jika kita masuk ke dalamnya,bagaimana tidak warung kopi ini lain dari biasanya. Umumnya warung kopi menyediakan 1 macam jenis kopi saja,tapi tidak dengan warung ini. Tersedia berbagai macam jenis kopi untuk dihidangkan ke cafeinisme². Sebut saja dari mulai kopi biasa,kopi Tulungagung (TA),kopi Wonosalam (WS),kopi istimewa,sampai kopi level dewa pun ada alias kopi Luwak :mrgreen:. Ya itu lah sekilas gambaran warung kopi yang berjudul PASAR KOPI™ ini.

PASAR KOPI™ tempoe doeloe

Srigala (bukan mawar,red),memulai usaha warung kopinya ini hampir 1 tahun yang lalu. Dari PASAR KOPI™  ini lah banyak hal yang secara tidak sengaja terjadi. Awalnya kita bertemu dan akhirnya kita tahu banyak penggemar otomotif di sini, dari sekedar obrol²an ringan sampai beberapa anggota kami jadi komentator aktif di blog² otomotif.

PASAR KOPI™ tempoe sekarang

Kemudian Sampai pada waktunya sekarang PASAR KOPI™ ini berubah menjadi sarang pemburu pertamax, tempat kopdar harian :mrgreen:, sampai tempat kita sharing sesama blogger, dan yang pasti yang masih kekal abadi adalah tempat cangkruk plus ngopi yang asekkk.

Aktivitas Malam di PASAR KOPI™

Sesuai dengan slogan dari PASAR KOPI™  sendiri ” cangkruk+ngopi+rokokan=ide kreatif” yup memang bener banget slogan yang satu ini, hasilnya sekarang mulai bermunculan blogger dari PASAR KOPI™ . Jadi intinya jangan lihat warung kopinya, tapi lihat lah di dalamnya. Banyak hal tak terduga lahir di sebuah warung kopi berjudul PASAR KOPI™ ini. Good Job PASAR KOPI™

Srigala berburu pertamax :mrgreen:

Iklan