Setelah beberapa waktu yang lalu PT. Benelli Motor Indonesia selaku ATPM resmi motor Benelli di Indonesia mendaftarkan TPT ke 3 varian motornya. Yang memang kesemuanya teridentifikasi sebagai moge, ataupun motor berkapasitas mesin besar. Lha kok sekarang gak tanggung-tanggung sekali lagi PT. Benelli Motor Indonesia mendaftarkan 10 varian motornya. Wow sebuah langkah yang cukup fenomenal memang bagi ATPM yang baru hadir di Indonesia.

Yang HRM tahu selama ini, ATPM mendaftarkan varian motor paling maksimal 6 s.d 7 buah, lha kok ini 10 varian motor didaftarkan sekaligus. TPT yang tertanggal 25 dan 26 Januari 2012, ini memang masih belum jelas informasi yang HRM dapatkan tentan wujud motor apa yang coba dibawa masuk oleh PT. Benelli Motor Indonesia. Apakah masih berbangsa moge ataupun motor berkapasitas cc kecil.

Apakah ini pertanda bahwa PT. Benelli Motor Indonesia serius dan tidak main-main dengan motor yang akan dibawanya kemari. Terus sudah siapkah dengan jaringan 3s-nya itu sendiri?  Memang sampai saat ini masih belum ada kejelasan tentang PT. Benelli Motor Indonesia yang HRM tahu. Pastinya PT. Benelli Motor Indonesia akan semakin meramaikan pasar motor tahun 2012 di Indonesia ini. Monggo, bagaimana kalau menurut panjengan semuanya.

About these ads